Desain Tangga Rumah Yang Minimalis Dan Mempercantik Ruangan

Alat Rumah Tangga – Kecuali mempunyai skor fungsional sebagai penghubung lantai atas dan bawah, sekarang tangga juga bisa memberi skor lebih pada estetika dalam rumah berkonsep minimalis. Dengan tangga yang unik dan indah, skor keindahan interior rumah jadi bertambah.

Seandainya linglung berkeinginan memilih format yang seperti apa, yuk simak ide desain tangga rumah minimalis yang dapat jadi alternatif terbaik berikut ini!

Contoh tangga ini mempunyai format yang memanjang keatas tanpa adanya cabang atau belokan, format tangga rumah minimalis seperti ini disebut sebagai tangga figur linear atau lurus.

Artikel Lainnya : Rekomendasi Alat Masak

Untuk mengaplikasikan tangga figur ini kau sepatutnya mempunyai ruangan yang cukup luas, sebab unsur kemiringan tangga ini tak akan layak untuk digunakan pada ruangan kecil.

Kiat untuk memilih figur tangga lurus ialah jangan pilih figur tangga yang terlalu terjal, sebab bisa berbahaya penggunanya.

Tangga berbentuk huruf U ini layak untuk rumah berdesain minimalis, sebab formatnya yang berbelok arah layak untuk diaplikasikan pada ruangan kecil. Tangga seperti ini dapat diwujudkan mengarah ke kanan maupun ke kiri lho.

Sebab tak memakan banyak daerah, figur tangga ini telah banyak digunakan pada desain rumah minimalis.

Satu lagi, ragam tangga yang layak diterapkan untuk rumah minimalis dengan ruangan cukup sempit ialah tangga spiral atau tangga putar. Tangga spiral ini lebih flexible ketimbang dua ragam tangga diatas, bisa lebih menghemat ruang dan tak terlalu makan daerah.

Tangga spiral ini juga mempunyai banyak desain menarik sehingga dapat menambah keindahan estetika pada ruangan. Tetapi terdapat sebagian kekurangan pada tangga figur ini.

Tangga yang memutar mempunyai ukuran lebar yang berbeda pada tiap-tiap buah hati tangganya, bila belum terbiasa akan berbahaya penggunannya. Kecuali itu akan susah juga untuk memindahkan barang berukuran cukup besar ke atas.

Berikutnya ialah figur tangga tanpa pegangan, figur tangga ini menonjol seperti cuma satu garis dan lagi-lagi bahan material kayu yang menjadi primadonanya. Desainnya yang menonjol simple dan fungsional layak untuk digunakan pada rumah konsep minimalis.

First impression yang diperoleh ketika memandang tangga ini ialah sungguh fantastik! Menaiki tangga dengan material kaca jernih mebuat kau seakan tak menapaki apa saja. Orang akan terkejut ketika melihatmu turun dari tangga tanpa menonjol adanya tangga.

Tangga memang berfungsi sebagai penghubung lantai atas dengan bawah untuk menolong kita naik turun. Tetapi, tangga juga dapat dikreasikan dengan menambah fitur eye-catching dengan format yang tak lazim dan fungsi lainnya.

Satu lagi desain tangga minimalis yang unik, ialah dengan sentuhan eksperimen. Desain tangga ini memang cukup unik dan jenius.

Untuk kau yang suka desain rumah berjenis-jenis warna, mungkin figur tangga minimalis yang satu ini betul-betul layak.

Desain tangga yang satu itu lebih simpel, sebab kau tidak sepatutnya memakai banyak material untuk desain ini. Namun bukan sebab memakai material yang sedikit membikin tangga ini tidak menjadi indah.

Desain tangga emmental dirancang untuk kau yang menyenangi dengan hal-hal unik. Seandainya kau memakai tangga berdesain emmental ini dijamin tampilan rumahmu akan lebih estetis.

Mungkin desain yang satu ini akan menjadi unggulan buah hati- buah hati, sebab mereka dapat bermain di tangga yang unik ini.

Desain kayu trippy mungkin terbilang yang paling unik, sebab lazimnya desain tangga yang memakai material kayu seluruh terbilang kaku.

 

 

Info Lengkap Kunjungi : Disini

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *