Cara Membersihkan Perhiasan Anda

Membersihkan perhiasan adalah salah satu aktivitas yang membosankan. Dari perhiasan sehari-hari Anda sampai perhiasan unik Anda cuma di mana pada acara-acara khusus, kemungkinan besar, seluruh perhiasan Anda dapat mengaplikasikan semir yang bagus. Losion, sabun, dan debu dan kotoran sehari-hari hanyalah sebagian hal yang bisa menyumbat penguasaan perhiasan dan membikin batu, rantai, dan mutiara terlihat kusam dan tidak bernyawa. Dan umumnya tak hingga Anda bersiap-siap untuk keluar malam di kota sehingga Anda melihat cincin, kalung, dan gelang Anda memerlukan perhatian.

Informasi pantasnya yaitu Anda bisa membersihkan perhiasan di rumah – dan itu lebih gampang dari yang Anda kaprah. Di sini, para pakar di Good Housekeeping Cleaning Laboratorium membeberkan dengan pas metode menyinari seluruh perhiasan di dalam kotak Anda sehingga Anda bisa membuatnya terlihat lebih cantik lagi.

Simak juga : harga emas hari ini

Sistem membersihkan perak

Sistem terbaik untuk membersihkan keping-keping perak yang ternoda dan menjaganya supaya tak seketika ternoda kembali ialah dengan semir perak yang bagus, seperti pemegang Good Housekeeping Seal, Weiman Silver Polish, yang mengandung bahan yang melarutkan dan menghilangkan noda sembari meninggalkan lapisan pelindung untuk mencegah yang baru ternoda dari penyusunan. Membersihkan perhiasan

Simak juga : emas digital

Poles cair dapat agak acak-acakan untuk diaplikasikan, terlebih jikalau Anda sedang terburu-buru, jadi tisu (seperti yang di bawah) bisa menjadi pilihan yang lebih nyaman. Kain multi-lapisan yang dirawat secara khusus, yang mempunyai satu sisi untuk membersihkan dan menghilangkan noda dan yang kedua untuk bercahaya, juga adalah alternatif yang bagus. Membersihkan perhiasan

Simak juga : harga emas antam

3 DIY Silver Cleaning Hacks

Apabila Anda tak mempunyai semir perak di tangan dan Anda perlu membersihkan perak ASAP, cobalah salah satu sistem DIY di bawah ini. Ketahuilah bahwa perawatan ini tak akan membikin noda kembali, dan pakar perak memperingatkan supaya tak terlalu tak jarang menerapkannya (seandainya ada). Untuk perhiasan berlapis perak, hindari menggosok terlalu banyak supaya tak luntur.

Simak juga : beli emas antam online

Pakai sabun cuci piring: Campurkan sebagian tetes sabun cuci piring, seperti Dawn Ultra Dishwashing Liquid Dish Soap, dengan air hangat. Celupkan kain lembut ke dalam larutan dan pakai untuk menggosok perak untuk menghilangkan noda. Bilas dengan air dingin dan keringkan dengan kain lembut lainnya.
Coba memanggang soda: Untuk noda yang lebih berat, campur tiga komponen soda kudapan manis ke satu komponen air. Basahi perak dan oleskan pasta dengan kain lembut, bebas serat.

Simak juga : beli emas antam

Gosokkan ke celah-celah dan balikkan kain ketika mengambil noda. Bilas dengan bagus dan keringkan dengan buff.
Jangkau pasta gigi: Dengan metode yang sama ampelas ringan dalam pasta gigi menghilangkan noda dari gigi Anda, mereka juga bisa menghilangkan noda dari perak. Oleskan setetes pasta gigi pasta putih (bukan gel) ke perak ternoda dan gosok dengan amat lembut dengan jari Anda atau kain lembut. Kemudian, bilas dengan air hangat dan bersihkan dengan kain lembut. Membersihkan perhiasan

Simak juga : tabungan emas

Sistem membersihkan emas

Berikan gelang emas, rantai, dan anting-anting mandi lembut dalam larutan sebagian tetes sabun cuci piring dan sedikit air hangat. Masukkan potongan perhiasan kecil ke dalam filter sebelum dimasukkan ke dalam larutan; potongan besar dapat seketika masuk ke mangkok untuk direndam selama sekitar lima menit. Kibaskan benda-benda di sekitar, lalu keluarkan, letakkan di atas kain lembut dan buka celah-celah dan mata rantai dengan sikat gigi lembut untuk mengusir kotoran yang terperangkap di sana. Kembalikan potongan kecil ke filter dan bilas semuanya dengan air mengalir. Keringkan dengan kain lembut.

Simak juga : harga jual emas hari ini

Sistem membersihkan batu permata

Amat gampang untuk mengembalikan kilau batu berharga dan semi mulia, seperti berlian, rubi, zamrud dan safir yang dihasilkan dari emas. Anda bisa mengaplikasikan perintah yang sama dengan yang di atas untuk membersihkan emas, melainkan alih-alih mengaplikasikan air awam, campur sabun cuci piring dengan air seltzer. Dalam percobaan Lab Pembersihan Good Housekeeping Institute, karbonasi menolong melonggarkan tanah dan menghilangkan puing-puing yang terperangkap dalam pengendalian dan pada permukaan.

Simak juga : Harga beli emas hari ini

Sikat batu dan pengontrolan dengan sikat gigi yang lembut; kemudian, celupkan ke dalam air bening untuk membilas atau menempatkan potongan-potongan dalam filter dan bilas di bawah air mengalir. Keringkan buff dan kagumi kilau.

Untuk membersihkan cincin ketika bepergian, simpan tongkat pembersih perhiasan di dompet Anda. Anda akan menemukannya dari Town Talk, Connoisseurs, dan Baublerella. Cukup putar tongkat untuk melepaskan pembersih dan pakai ujung sikat lembut untuk menghilangkan kotoran dan kotoran. Bilas dengan bagus, dan lihat permata Anda bercahaya!

Simak juga : Harga antam 1 gram

Metode membersihkan mutiara

Sebab betul-betul keropos, mutiara bisa dengan gampang kehilangan kilau mereka. Bagus riil, berbudaya, atau palsu, Anda semestinya membersihkannya dengan hati-hati. Undang-undang nomor satu: Jangan pernah merendam mutiara sebab hal itu bisa menyebabkan tali melemah dan putus.

Untuk membersihkan mutiara dengan lembut, mulailah dengan meletakkan untaian di atas kain lembut. Celupkan kuas makeup kecil yang bersih ke dalam campuran air hangat dan sedikit sampo, dan ulas tiap-tiap mutiara. Untuk mengatasinya, bilas mutiara dengan kain lembab yang bersih dan terawat bagus. Biarkan untai kering rata untuk mencegah peregangan.

Simak juga : jual beli emas online

Perawatan tanpa rendam ini juga berprofesi dengan bagus untuk pirus dan opal (yang juga ialah batu berpori). Perlengkapan perawatan mutiara khusus, seperti yang dari Town Talk, termasuk sachet tissue pembersih dan kain pemoles.

Sistem membersihkan perhiasan kostum

Oleskan kain ke dalam larutan sabun cuci piring dan air dan usap dengan lembut noda atau kotoran apa malah. Kemudian bilas dengan kain yang dibasahi air lazim. Tepuk-tepuk hingga kering dan letakkan potongan-potongan terbalik supaya kelembaban tak mengabsorpsi ke dalam pembatasan. Sebab batu kerap ditempel ketimbang dipasang, jangan rendam potongan kostum di dalam air atau perekat dapat mengendur dan “permata” dapat lepas.

 

3 desain apartemen abad poertengahan

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *