3 Desain Apartemen Abad Pertengahan

Pertengahan abad modern yaitu kekasih dunia desain. Tetapi, seperti halnya relasi apa bahkan, cinta kita kadang-kadang dapat basi. Kami pikir gaya ini lebih bendung lama ketimbang popularitas. Dan dengan sebagian penyesuaian, kita bisa dengan gampang menyalakan kembali percikan. Kami memperhatikan segala yang kami sukai perihal glamor abad pertengahan – garis lengkung! daerah duduk ramping! gaya kekal! – Lewat lensa baru dan kumpulkan tiga sistem baru untuk memberesi ruang tetamu Anda.

Apa bahkan gaya abad pertengahan yang memenangkan hati Anda, Walmart bisa menolong Anda menghidupkan suasana hati Anda dengan perabotan trendi dengan harga relatif murah, termasuk nama-nama besar seperti Safavieh dan Flower Home oleh Drew Barrymore. Baca terus untuk sebagian ide serius.

Simak juga : service apartment jakarta

Mawar dan Emas

Palet mawar-dan-emas menambah kehangatan dan kedalaman ruang abad pertengahan yang dapat jadi sedikit dingin. Kami suka nada mustard yang kaya dari Sofa Berumbai Berlapis, lebih-lebih ketika diakses dengan bantal putih. Tambahkan sebagian dialek pipi kemerahan – seperti nampan retro-glam berkilauan dan meja dialek multi-tier yang eye-catching – dan Anda menerima sentuhan ramah pada glam abad pertengahan.

Simak juga : Expat housing jakarta

Perhiasan Deco

Rangkul warna yang kaya, bahan mewah, dan segala emas. Sofa Ibiza memberikan getaran Gatsby yang besar dan hadir dalam pelangi nada permata. Duduk dialek ini meningkatkan tampilan MCM klasik dengan pigura perak, walaupun MoDRN Circular Velvet Floor Cushion memberi sentuhan mewah pada daerah duduk tambahan. Dan apa yang lebih dari abad pertengahan dari sepotong furnitur kayu yang rupawan? Bufet Sanggar Baxton ini mempunyai gaya Art Deco yang serius.

Simak juga : Apartment rental jakarta

Netral yang hening

Biarkan keanggunan desain abad pertengahan bercahaya dengan palet warna bersahaja dan dialek yang dipilih dengan bagus yang tak membikin kewalahan. Bantal putih MoDRN Skandinavia putih bersih ini ialah definisi dasar yang ditinggikan, dengan liputan geometris yang menambah tekstur dan ketertarikan visual. Profil lampu lantai Safavieh Jonas yang betul-betul ramping menambah bisikan pesona abad pertengahan. Dan kami betul-betul terobsesi dengan meja kopi Bali ini: Apakah ada yang mengatakan abad pertengahan lebih dari selesai berangan klasik dunia lama?

Simak juga : House rental jakarta

Dari abad pertengahan yang glam sampai rumah pertanian sampai boho, berbelanja dengan gaya untuk menjadikan ruangan yang Anda inginkan dengan harga lebih murah di Walmart.

MENGENAL JENIS APARTEMEN: STUDIO, 1-3 BR, LOFTS DAN PENTHOUSE

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *