Desain Kamar Mandi Berwarna Hitam

kamar mandi

Mutakhir dan selamanya indah, hitam akan senantiasa menjadi warna kesukaan untuk desain. Hampir tak ada warna lain yang lebih fleksibel, khususnya kalau dipasangkan dengan pasangan unggulannya, warna putih.

Warna hitam akan senantiasa cantik, kalau diciptakan sebagai warna kamar mandi. Untuk kamar mandi, apa saja gaya desain yang Anda terapkan, warna ini akan lebih menonjol klasik dan elegan, kontemporer atau malahan ditengah-tengah kedua gaya ini, anda bisa menggunakan jasa office interior contractor Jakarta.

Berikut tiga inspirasi, desain kamar mandi hitam yang dapat menjadi permulaan ide untuk Anda seperti dikutip dari rilis Kohler perusahaan tertua dan terbesar di Amerika yang yakni pemimpin global pembuatan produk dapur dan kamar mandi sampai furnitur papan atas dunia.

Pengaplikasian Gaya Tradisional

Bagi Anda yang mencari pernyataan desain pada ruangan bergaya tradisional, skema warna yang hampir seluruhnya hitam akan seketika menyingkirkan warna-warna netral. Berbagai kemilau warna, sentuhan marmer yang mewah, cermin-cermin dan pengendalian sinar bisa menyeimbangkan muatan dari tembok yang gelap untuk tampilan yang klasik namun tak pernah membosankan.

Kiat Untuk Kamar Mandi Hitam Tradisional

1. Buat tembok hitam menjadi lebih menarik dengan rinci-rinci klasik seperti frame dinding dan cetakan dekoratif.

2. Sebuah meja rias berwarna putih dengan kaki memberikan spot konsentrasi gaya furnitur yang elegan.

3. Keran dan aksesoris berwarna tembaga memberikan kilauan dan kemewahan terhadap warna hitam polos.

Tampilan Transisional Pada Kamar Mandi Hitam

Kombinasi warna hitam dan putih senantiasa bergaya dan secara instan memberikan kesan yang lebih dramatis ke ruang manapun. Saja treknya – fashion, seni atau desain interior- hitam dan putih yakni skema warna unggulan. Kamar mandi ini menggabungkan faktor-faktor nostalgia yang mengasyikan untuk tampilan yang penuh dengan kepribadian.

Kiat Untuk Kamar Mandi Hitam Transisional
1. Jangan ragu untuk menambahkan koleksi barang-barang kesukaan seperti botol kaca, karya seni di dalam frame dan dekorasi lainnya untuk mempersonalisasi ruangan Anda.

2. Memilih keran dan aksesoris dengan corak warna yang sama, seperti warna tembaga yang berkilau, akan menolong menyatukan tampilan ini.

3. Tetaplah mengaplikasikan keran dan kelengkapan bergaya klasik, dan tambahkan dekorasi dan tekstil untuk merubah tampilan ruangan

Kamar Mandi Hitam yang Bersih dan Kontemporer

Kamar mandi bergaya kontemporer terbaik menghormati desain minimalis tanpa menjadi terlalu modern. Detail-rinci kayu menolong membikin suasana lebih hangat dan perabotan simpel seperti hiasan-hiasan yang digantung di dinding, kamar mandi dan bak mandi terpisah memberikan kesan terbuka yang membikin popularitas ini amat populer.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *